Hunting di Taman Maskot Banjarmasin

Minggu(17/8/08) Sabtu sore aku di ajak temanku dari B. Post, si Afunk, dia wartawan foto B. Post, udah ribuan foto di koleksinya, dan Udin Sarunai, crew redaksi B.Post tukang bikin gambar oldig, katanya mau ikut hunting bareng besok di taman maskot, nah..ini kesempatanku ikut bareng, karena berkumpulnya para fotografer Banjarmasin, bisa sharing nih tentang fotografi, akukan new be dalam dunia fotogarafi rencananya mau gabung di komunitas mereka, para fotografer ini udah membentuk suatu wadah atau komunitas fotografer di Banjarmasin bernama South Borneo Fotografhy Community disingkat SBFC . Para fotografer ini biasanya mengadakan hunting bareng dengan anggotanya, salah satunya di Taman Maskot ini. Pagi Minggu aku langsung datang di kantor B. Post, yang lain udah menunggu, setelah semua pada terkumpul kami menyebarang ke Taman Maskot di Jalan H. Mussyafa depan Kantor B. Post. Dengan model cantik dari Jakarta, teman Afunk kenal di Internet. Orangnya cantik ramah lagi, Aku tambah semangat dengan gaya fotografer profesional ngikutin gaya mereka. akukan baru pertama kali ikut hunting bareng bersama fotogarafer Banjarmasin yang rata-rata udah berpengalaman. Jadi agak kikuk juga sih, tapi karena pingen tahu dunia fotografer, aku tampil agak cuek sambil nanya tentang kamera yang aku pakai, untung ada diantara mereka pakai Nikon juga, jadi enak nanya nya. Hampir selama 4 jam dengan berfoto ria dengan model, aku beserta fotografer lain break dan makan di RM. Wong Solo dekat Taman Maskot. Rencananya mereka mau hunting bareng keliling kota, untuk nyari objek foto 17an yang bagus. Aku memutuskan tidak ikut, karena ada keperluan lain. Besoknya aku mungkin akan hunting sendiri keliling kota.