OBSESI PUNYA KAMERA DSLR

Sejak dulu aku berhayal pingen mempunyai kamera digital, tapi kamera DSLR,melihat orang nentengan kameranya, wah bagus banget, kapan aku punya kamera seperti itu?? (pikirku dalam hati), aku beli majalah kamera digital juga brossing di internet tentang kamera digital, sampai artikel tentang kamera dan foto kamera digital aku pajang di dinding kamarku saking kepingennya aku punya kamera. Dengan kamera tersebut aku rencananya mau buka usaha studio foto, atau hunting foto2 seperti teman2ku. Pertama kali aku pegang kamera DSLR adalah Nikon 70 punya temanku, dia kerja di studio foto, aku pinjam, itu juga cuma 5 menit, megang aja takut jatuh atau rusak, berat juga, “kataku” dan aku bertanya2 tentang kamera dia dengan antusias, semakin ingin aku punya kamera digital. Dan aku di tambah diracun oleh teman2 wartawan B. post , sekarang dia beli kamera Nikon D80 dulu kamera pocket digital. Wah tambah pingen punya kamera digital, tapi gimana??? Aku tak punya uang, tabungan aja kaga punya, belum biaya hidup anak dan istri, makan apa meraka berdua???? Bingung…..akan kah impian dan harapanku bakal terwujud …nunggu waktu berlalu dan rezeki allah SWT…amin..1000x.